Senin, 22 November 2010

Cari Tau



Wow Kini Kondom Gratis untuk Mahasiswa di Sediakan di Asrama, Kamar Mandi, dan Ruang Cuci



ersedia untuk mahasiswa di sebuah universitas lokal di Shanghai, China. Ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah mempromosikan seks aman di negara itu. Demikian dilansir Shanghai Daily, Rabu (8/9/2010).

Mesin penyedia kondom ini juga akan disediakan di gedung-gedung asrama mahasiswa, kamar mandi, ruang cuci, di mana para mahasiswa bisa saling menolong menggunakannya. Seorang pejabat dari Biro Kesehatan Shanghai, Tang Wenjuan, mengatakan mereka memutuskan pemberian kondom secara gratis demi mempromosikan melakukan seks yang aman.

Sementara, sebuah mesin penyedia di kampus akan dimasukkan ke dalam gedung asrama sebagai alternatif. "Kondom yang dibeli dari mesin penyedia kualitasnya lebih bagus ketimbang yang gratis dan mahasiswa bisa memilih sesuai kebutuhan mereka," kata Tang.

Tang juga mengatakan sejumlah mesin penyedia kondom yang ada di sepanjang jalan juga sudah dipindahkan untuk keindahan kota. Dalam kurun 10 tahun terakhir, pejabat setempat menempatkan 3.000 mesin penyedia kondom di jalan-jalan dan menjualnya dengan harga satu yuan China atau sekitar Rp 1.325 per buah.

Namun kini, mesin itu rusak dan ditutupi debu dan tak banyak orang menggunakannya. Rata-rata, kondom itu hanya terjual satu buah per hari. Karena itu, atas inisiatif pemerintah, mereka kini memindahkan 800 mesin penyedia kondom itu ke dalam hotel dan juga lokasi hiburan.

Penduduk lokal bisa mendapatkan kondom secara gratis di lebih 9.000 titik di Kota Shanghai termasuk gedung-gedung apartemen. Sementara, sebanyak 3.638 titik di wilayah tengah kota juga sudah disiapkan sebagai tempat mesin penyedia kondom dan kebanyakan ditujukan untuk pekerja asing.


S umber:....http://fathur-net.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar